Senin, 20 Februari 2012

Warus Makan Muslim Madina Negara Bali

Warung Makan Muslim Madina Negara Bali

Menyediakan Makan Halal dan Bernuansa Islam

Warung Makan Muslim berdiri tahun 2006M/1427H yang lalu. Dengan tujuan membantu umat Islam yang mengalami kesulitan mencari makanan di Pulau Bali saat berziarah di makam-makam wali. Berikut ini informasinya.

Bagi umat Islam yang melakukan ziarah ke makam Wali Pitu dan Wali Enam di Pulau Bali khususnya bagi mereka yang berasal dari Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan lainnya jika ingin menikmati wisata kuliner bisa berkunjung di Warung Makan Muslim Madinah milik Abi Adi Farhan yang berada di Jl Udayana (Gilimanuk-Denpasar) Km 28 Baluk I Negara-Bali.

Warung ini menyediakan menu-enu masakan yang halal bagi umat Islam. Dijamin bergizi dan nikmat. Ada sayur sop, iakan baker, ayam goring, ikan laut, masakan Jawa dan sebagainya. Bagi peziarah Wali Pitu dan Wali Enam yang datang ke Warung Makan Muslim Madinahdipersilahkan langsung mengambil sendiri sesuai dengan selera masing-masing. Karena semua menu masakan sesuai dengan resep Islam.

Kemudian untuk mendukung kenyamanan pengunjung pihak pengelola menyediakan fasilitas berupa tempat istirahat lesehan yang cukup baik dan bersih. Ditambah dengan tempat parker yang begitu luas. Di mana bus dan mobil dapat langsung parker secara leluasa. Bagi yang ingin mandi disediakan kamar mandi dan WC. Juga yang ingin sembahyang disediakan musollah.

Adapun suasanannya Warusng Muslim Madinah sangat Islami dengan sering memutar kaset dengan lagu-lagu yang bernuansa Islami. Sehingga pengunjung atau peziarah berasakan nikmatnya menyantap makanan dalam suasana Islami. Bahkan juga bisa membawa makanan ditempat makam-makam wali. Sehingga tidak sampai mengalami kesulitan untuk menyantap makanan yang halal.

“Untuk itu, bagi umat Islam yang berasal dari Pulau Jawa dan akan berziarah ke makam wali-wali yang ada di Pulau Bali bisa mampi di warung saya,”ujar Abi Adi Farhan pemilik Warung Makan Muslim Madina Negara Bali.

Selain itu, Warung Makan Muslim Madina melayani pesanan secara pribadi, instansi, trevel, penumpang KA Mutiara jurusan Surabaya-Denpasar dan rombongan ziarah ke Makam Walipitu. Selama ini semua pelayanan terlayani dengan baikdan lancer. Juga menyediakan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Bali, baik berupa souvenir, camilan, baju dan buku berjudul : Perjuangan Wali Pitu danWali Enam di Pulau Bali sebagai buku panduan saat melakukan ziarah, kaos bergambar pemandangan alam Bali dan sebagainya.

Untuk harganya bisa dijamin terjangkau sesuai dengan kemampuan keuangan. Kemudian untuk menyediakan kebutuhan lain, seperti pulsa, sabun, handuk, baterai dan sebagainya bisa mendatangi Mini Market Warung Muslim Madina. “Karena Di sini, tersedia lengkap. Sehingga tidak perlu mencari tempat lain. Kami menerima dengan tangan terbuka dan memberikan pelayanan secara professional sesuai syariat Islam,”ujar Abi Adi Farhan.

HUSNU MUFID

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar melalui emai
sialahkan saja melakukan demonstrasi, akan tetapi gunakanlah dengan cara-cara damai dan jangan sampai memacetkan jalan raya yang merugikan masyarakat