Rabu, 04 Desember 2013



                                                NAVAL BASE OPEN DAY (NBOD) 2013

Bagi yang ingin melihat Kapal Perang atau ALUTSISTA (Alat Utama Sistem Senjata) TNI-AL, silahkan hadir di Dermaga KOARMATIM (Komando Armada Timur) Surabaya pada hari Minggu 8 Desember 2013 mulai jam 7 Pagi sampai jam 5 Sore, terbuka gratis untuk masyarakat umum, boleh mengajak siapa saja untuk berfoto bersama atau naik Kapal Perang.
Untuk menuju Dermaga KOARMATIM, harus melalui pintu gerbang pos pertama yang berada disamping sungai Kalimas dekat Jembatan Petekan, lalu terus lurus belok kanan ikuti petunjuk arah menuju PT.PAL , di dekat PT.PAL sudah kelihatan pintu gerbang MAKOARMATIM, lurus terus sampai menuju Dermaga, sudah disediakan area parkir untuk umum.
Disitu banyak Kapal Perang yang bersandar boleh dinaiki oleh siapa saja, ada Kapal Kelas Eskorta, Kapal Penyapu Ranjau, Kapal Amfibi, Kapal Cepat, Kapal Selam yang biasanya bersandar di dekat PT.PAL dll, juga ada pameran senjata seperti senapan serbu, basoka, mortir, tank amfibi, peluncur roket, meriam dll, pengunjung bisa berfoto disitu.
Menurut info, pada waktu NBOD 8 Desember 2013 nanti akan diberikan doorprize bagi yang beruntung.
Terlihat MONJAYA (Monumen Jalesveva Jayamahe) yang berdiri dengan gagah dengan ketinggian patung 30.6 meter dengan gedung setinggi 30 meter yang merupakan karya terbaik anak bangsa yang di dalamnya ada Ruang Diorama, ruang pameran foto, pengunjung bebas masuk monumen sampai menuju puncaknya.


PENGUMUMAN :

Akan dibuka pendaftaran Calon Tamtama Prajurit TNI-AL periode tanggal 16 Desember 2013 - 9 Januari 2014, info & syarat pendaftaran harap hubungi LANTAMAL terdekat.


                                                                                                                                    Terima Kasih

                                                                                                                                        { SEW }

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar melalui emai
sialahkan saja melakukan demonstrasi, akan tetapi gunakanlah dengan cara-cara damai dan jangan sampai memacetkan jalan raya yang merugikan masyarakat