Selasa, 18 Juni 2019

Mister Midi, Sukses Bersama PEC dengan Metode"TUYUL"

Penguasaan Bahasa asing khususnya Bahasa Inggris secara baik,benar,pasif maupun aktif adalah modal penting bagi individu yang ingin sukses diberbagai bidang kehidupan pada era informasi,globalisasi dan transformasi sekarang ini.
Banyak cara bisa bisa ditempuh agar menguasai Bahasa Inggris.Seseorang bisa belajar secara otodidak dan mengikuti kursus Bahasa Inggris secara intensif dan komprehensif.
Salah satu kursus Bahasa asing di Kabupaten Nganjuk yang layak dijadikan sebagai pilihan tempat belajar adalah PEC(Practice English Course) yang berada di Jl.Rambutan No.36 ,Kertosono.
PEC didirikan oleh Midianto SH(Mr.Mied) pada 6 Januari 1993. Mr.Mied (julukan Bapak Midianto) adalah sebagai direktur dan merangkap sebagai instruktur utana.
Dalam mengajar para peserta kursusnya,pria kelahiran Magetan,15 Agustus 1970 ini punya metode khusus yang disebut "TUYUL".Disini Tuyul bukanlah anak kecil dari dunia ghaib yang bisa diperintah manusia untuk mencuri uang.
Lalu apakah Metode "Tuyul"? Berikut ini uraiannya pada Bro J(Bang Jarwoto) dari MM.Com Biro Nganjuk:
T:Tekun terus baca materi Bahasa Inggris
U:Upayakan tidak takut salah
Yakinlah dengan apa yang anda lakukan,maka...
Usaha yang anda lakukan pasti...
Lancar dengan penerapan Metode Tuyul secara maksimal,para peserta kursus di PEC berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan pada tahun 2019 ini.
Di Bulan Januari lalu,beberapa murid PEC berhasil menjuarai Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Jatim.
 Lalu  di Bulan April ,mereka juga berhasil menjadi juara dalam Olimpiade Bahasa Inggris Kediri 2019.
 Murid-murid PEC yang menorehkan prestasi luar biasa ditahun ini antara lain Tantriana Mei Binasari(Juara 1 dari Kls 1),Fahad Rayhan (Juara 1 dari Kelas 3),Vanessa Beauty(Juara 1 dari kelas 4) dan Aghista Nasya(Juara 1 dari kelas 6).
 Kursus Bahasa Inggris di PEC diperuntukkan untuk jenjang SD,SMP,SMA,MHS dan Umum.
Para pembelajar di PEC jangan takut salah dalam belajar Bahasa Inggris dan yang terpenting jangan putus asa untuk selalu praktik .Karena ada sebuah motto menyatakan bahwa Practice Makes Perfect(Berlatih Membuat Sempurna),demikian ujar instruktur bahasa yang juga merangkap banyak jabatan penting diberbagai organisasi sosial dan politik di Kota Bayu ini.
Beliau juga menambahkan bahwa di awal tahun ajaran 2019/2020 ini,PEC membuka kesempatan seluas -seluasnya bagi para pelajar,mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin belajar Bahasa Inggris secara pasif maupun aktif di PEC.
 Bro J( Jarwoto).MM.Com Biro Anjuk Ladang.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar melalui emai
sialahkan saja melakukan demonstrasi, akan tetapi gunakanlah dengan cara-cara damai dan jangan sampai memacetkan jalan raya yang merugikan masyarakat