Senin, 10 Juni 2019

Polsek Mauk Dirikan Pospam di ObyekWisata Tanjung Kait

*POLSEK MAUK DIRIKAN POSPAM DI OBJEK WISATA TANJUNG KAIT*




Pantai Tanjung Kait-menara madinah.com-Untuk melayani para pemudik lebaran 2019 kali ini. Polsek Mauk mendirikan beberapa titik pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (posyan).

Yang menarik, di salah satu pos pengamanan berdiri didepan sebuah bangunan viara megah di objek wisa kota pantai Tanjung Kait

Adanya  Pos pengamanan  ini, diharapkan mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih bagi pemudik yang akan melintas juga para wisatawan pantai yang ingin berekreasi menikmati kuliner dan pesona air lautnya

Selain itu, di pos pengamanan Polsek Mauk juga disediakan berbagai pelayanan bagi para pemudik untuk sekedar beristirahat dan juga mengecek kesehatan pemudik.

Kapolsek Mauk, AKP. Teguh Kuslantoro mengatakan, pos PAM yang berlokasi di depan klenteng atau vihara ini memang  dengan sengaja dikonsep  sedemikian rupa sebagai Bentuk kesiapan Polsek Mauk juga dedikasi kami dalam pengamanan obyek-obyek vital dan pengamanan kemacetan lalulintas di jalur Pantura (Kab.Tangerang Utara)


“Di pospam Tanjung Kait, kami siapkan fasilitas untuk para pemudik untuk sekedar beristirahat, ada tempat mengecek kesehatan, mushola/Masjid, ada WiFi gratis serta terdapat pemantauan jalur ,” imbuhnya saat ditemui wartawan ,Minggu ( 9/6/2019 ).

Untuk melayani para pemudik lebaran 2019, Polsek Mauk, telah menyiapkan petugas jaga (pospam) dan juga para Dokter pelayanan (posyan) secara bergiliran yang siap melayani para pengendara roda dua dan empat jika mengalami keletihan atau gangguan kesehatan.
Ayatullah Chumaini
Koresponden MM.com

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar melalui emai
sialahkan saja melakukan demonstrasi, akan tetapi gunakanlah dengan cara-cara damai dan jangan sampai memacetkan jalan raya yang merugikan masyarakat