Selasa, 27 Desember 2016

Prediksi Brahmaraja Wilatikta XI 2017 Tahun Ayam Bakar


Betara Agung Brahmaraja Wilatikta, Ahli Ramalan Tahun Cina

Pekerja Keras Yang Beruntung
Tahun 2017 merupakan tahun yang cukup menguntungkan bagi perkembangan dunia bisnis dan perekonomian Indonesia. Karena simbulnya  adalah  Ayam Api. Dimana diartikan bahwa ayam merupakan simbol mencari makan dengan menggunakan kakinya. Dalam artian menggunakan kekuatan tenaga.
Kemudian Ayam api merupakan simbol semangat juang yang berkobar-kobar untuk meraih kesuksesan. Istilahnya menyala-nyala. Ini menunjukkan siapa yang berusaha keras dalam dunia bisnis, maka sudah barang tentu akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Tapi jika tidak bekerja keras, maka sudah barang tentu tidak akan meraih keuntungan yang besar.
Oleh karena itu. kesempatan meraih sukses hendaknya jangan disia-siakan tahun 2017. Mengingat tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi para pengusaha maupun masyarakat yang ingin meningkatkan usaha dan perekonomiannya. Kalau tahun 2016 mengalami kelesuhan. Tapi di tahun Ayam Api akan bangkit meraih keuntungan yang besar. Karena hambatan tidak begitu banyak dan tahunnya sangat mendukung untukmembuka usaha dan meningkatkan bisnis.
Memang khusus bisnis tahun 2017 memiliki keuntungan tersendiri. Orang-orang yang ingin membuka bisnis akan mengalami kesuksesan. Bisnis apapun, baik bisnis kuliner dan wisata mengalami kenaikan tajam. Karena masyarakat menyukai makanan khas Indonesia dan berwisata kemana-mana. Khususnya tempat wisata.
Dengan demikian antara pemerintah dan rakyat dalam usaha mencapai kesuksesan dalam bidang ekonomi mengalami kesuksesan,. Kesulitan ekonomi pemerintah akan hilang. Begitupula dengan rakyat akan semakin makmur. HUSNU MUFID
Mereka sudah tidak pedui dengan urusan politik. Yang penting  masyarakat dapat makan dan membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari. Bagi masyarakat tahun Ayam memang memberikan berkah tersendiri. Istilahnya Ayam Api merupakan pulung yang jatuh dari langit dengan menjatuhkan rezeki.
Untuk itulah, jangan disia-siakan tahun Ayam Api ini. Sebab akan memberikan rezeki yang cukup banyak bagi yang benar-benar berusaha. Ingat karakter seekor ayam  yang selalu menceker-cekar tanah untuk mencari makanan, hingga akhirnya menemukan makanan yang diinginkan.
Nah, kita sebagai manusia tentunya jangan sampai kalah dengan ayam yang dapat hidup dengan menceker-ceker tanah. Kita  punya mata, tangan, kaki, otak dan sebagainyaa, maka sudah barang tentu harus lebih baik dalam mencari rezeki selama masih hidup di dunia.
Demikian pula dengan kondisi perekonmian Indonesia memiliki kemajuan yang cukup berarti. Karena tahun Ayam Api ini sangat mendukung pemerintahan Jokowi. Khususnya dalam bidang  ekonomi yang sedang dibangun dalam pemerintahannya. Ibaratnya akan mengalami kesuksesan.
Jika dilihat dari segi perekonomian mengalami kamajuan yang cukup berarti. Masyarakat sudah tidak mengalami kesulitan ekonomi. Karena dapat berusaha dengan sebaik-baiknya. Meskipun pengaruh politik yang agak gonjang-ganjing. Karena masyarakat sudah mengetahui cara mendapatkan rezeki yang halal.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar melalui emai
sialahkan saja melakukan demonstrasi, akan tetapi gunakanlah dengan cara-cara damai dan jangan sampai memacetkan jalan raya yang merugikan masyarakat