Selasa, 27 Desember 2016

Prediksi Gus Rahmat Tahun Ayam Api 2017


Agus Puji Rahmad (Gus Rahmad), Spiritualis Mojokerto

Perekonomian Indonesia Meningkat
Gonjang ganjing ekonomi melanda Nusantara tahun 2017 tidak ada yang perlu dirisaukan. Perekonomian Indonesia stabil. Bahkan bisa dibilang lebih baik dari tahun sebelumnya. Hasil pertanian meningkat, harga stabil, buruh pabrik bisa bekerja dengan tenang tanpa kuatir PHK.
Oleh karena itu, jadikan hidup itu indah. Karena yang bikin sulit itu manusianya kurang bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki. Suka matuk sana sini seperti seekor ayam. Karena iri dengan kehidupan orang lain. Lalu berusaha merebut sampai lupa  kalau kehidupannya lebih enak dan mapan. Persaingan kurang sehat inilah yang  membuat tekanan hidup terasa berat dan merasa paling miskin didunia. Walau sudah kaya menurut ukuran manusia.
Sifat kurang bersyukur kerap memunculkan  sikap apatis dan serba menuntut. Semua harus dilayani dan disediakan. Yang dipikirkan Cuma uripnya sendiri. Lupa  kalau dunia  tempat menanam. Jika menanam kebaikan, maka akan  tumbuh dan panen kebaikan. Jika menanam keburukan, makan akan tumbuh keburukan.
Tahun 2017 adalah tahun kerja keras. Singsingkan lengan baju raih keberhasilan. Ditahun ini  akan muncul orang-orang yang tinggi bicaranya. Memprofokasi orang lain untuk mengikuti jejak kejahatannya. Pengennya biar kayak jagoan dalam laga kehidupan. Mengklaim orang lain kafir dan lain hinaan. Tujuannya  biar nusantara gonjang ganjing saling adu kekuatan. Ujung-ujungnya biar dianggap pemimpin idaman.
Seberapa besar  kebaikan yang kita terima tergantung seberapa banyak kebaikan  yang kiuta tanam.. Andai kita lebih banyak menerima  keburukan dan kesedihan, kekecewaan segeralah  introspeksi. Apakah kita banyak menebar kebencian atau permusuhan kepada orang. Atau kita benar-benar telah membahagiakan orang lain, merangkul perbedaan, menebar kasih saying dan bermanfaat bagi kehidupan.
Jangan takut walau kebaikan yang kita tanam tidak pernah disebut orang. Ingatlah sedikit kesalahan pasti akan dibesar-besarkan. Begitulah hidup tiada kebetulan dalam setiap kejadian. Setiap perbuatan  akan berakibat dalam  menentukan kejadian berikutnya. Kalau baik akan baik dan kalau jelek akan jelek.
Ingat simbul Ayam Api merupakan simbul usaha untuk meraih rezeki dengan kekuatan kaki. Hal ini menunjukkan kalau mencari rezeki itu harus ungguh-sungguh. Ingat ayam suka menceker-ceker dengan kakinya. Kemudian mematuk dengan mulutnya. Hingga akhirnya dapat hidup. HUSNU MUFID  
Mari kita terbar semangat dan memberi kebaikan. Bukan untuk disebut. Tapi untuk dirasakan. Kebaikan mendatangkan kebahagiaan. Selama hidup ditahun baru dengan limpahan kebarhasilan dan kebahagiaan.  Jangan lewatkan tahun 2017 ini dengan kerja keras. Karena akan mendapatkan keuntungan yang besar.
Addun ya mazroatul akhiroh. Oleh karena itu, tanamkan  diri kia bahwa  hidup bisa kita lalui walau  hambatan selalu  menghantui. Jangan mudah terprofokasi untuk menghancurkan NKRI. Karena biayanya mahal sekali. Mengingat mendirikan  NKRI membutuhkan pengorbanan yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar melalui emai
sialahkan saja melakukan demonstrasi, akan tetapi gunakanlah dengan cara-cara damai dan jangan sampai memacetkan jalan raya yang merugikan masyarakat